Resep Menciptakan Cheese Cake Lumer Praktis

Resep Membuat Cheese Cake Lumer - Lagi demam isu banget kreasi cake keju yang sanggup lumer krim kejunya. Nama cake ini biasa disebut Cheese Cake Lumer atau Chezkek Lumer. Cheese Cake Lumer ialah Cheese Cake atau Cake Keju yang di dalam susunannya terdapat krim keju yang lembut dan gurih sehingga saat disusun dengan Cake akan tertekan dan krim tersebut akan tumpah kesisi-sisi Cake.

Rasa dari Cheese Cake Lumer manis, lembut dan ada rasa gurih butter atau krim keju. Kreasi Cake ini sedang menjadi trending topic dikalangan masyarakat. Karena saking ramainya sehingga banyak yang mencoba mengembangkan kreasi Cheese Cake Lumer menjadi sebuah perjuangan kuliner. 

Biasanya Cheese Cake Lumer yang di jual dipasaran di kemas dengan cup atau toples palstik yang bervariasi ukuran. Harga yang ditawarkan tergantung ukuran kemasan dan rasa yang dipilih. Sekitar 30.000 hingga 100.000.an. Varian rasa yang ditawarkan juga sanggat bervariasi, permainan topping dan lapisan cakenya saja.

Ada Cheese Cake Lumer original, Cheese Cake Lumer Kiwi, Cheese Cake Lumer Orange, Cheese Cake Lumer Coklat, Cheese Cake Lumer Strowberry, Cheese Cake Lumer fruty, dll. Semua jenis Cheese Cake Lumer sanggup anda nikmati sesuai selera anda masing-masing.

Apabila di tempat tempat tinggal anda belum ada yang berjualan Cheese Cake Lumer, maka tidak ada salahnya berguru untuk menciptakan Cheese Cake Lumer sendiri di rumah. Dan jikalau hasil buatan anda memuaskan, maka anda sanggup mengakibatkan Cheese Cake Lumer tersebut sebagai bisnis sambilan anda di rumah, sembari berguru membaca situasi pasaran yang ada. 

Kami akan membuatkan Resep dan Cara Membuat Cheese Cake Lumer Mudah dan Mudah. Sehingga para pemula pembuat Cheese Cake Lumer tidak akan kesusahan untuk mempraktekkannya secara langsung. Silahkan simak Resep Membuat Cheese Cake Lumer secara lengkap di zonamakan.blogspot.com berikut ini.
 Lagi demam isu banget kreasi cake keju yang sanggup lumer krim kejunya Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis
Resep Membuat Cheese Cake Lumer

Bahan Base Cake (simple vanilla cake) :

  1. 2 btr telur
  2. 65 gr gula pasir
  3. 1/2 sdt emulsifier
  4. 70 gr tepung terigu
  5. 1 sdt vanilla essence
  6. 75 ml mentega leleh

Cara Membuat simple vanilla cake :

  1. Siapkan loyang, olesi margarin, kemudian alasi kertas roti.
  2. Campur semua materi kecuali mentega, kkocok hingga kental. 
  3. Masukkan mentega leleh, aduk balik hingga rata.
  4. Tuang campuran ke dalam loyang 20cm, panggangan atau kukus selama 35 menit hingga matang.
  5. Keluarkan dari oven, dinginkan,

Bahan Filling Cheese Cake Lumer :

  1. 50 gr whippy bubuk
  2. 100 ml air es
  3. 1 saset susu kental manis
  4. 700 gr cream cheese

Cara Membuat Filling Cheese Cake Lumer :

  1. Kocok whippy abu dengan air es hingga kaku.
  2. Tambahkan susu kental elok dan cream cheese, aduk rata dengan sendok.

Cara Membuat Cheese Cake Lumer :

  1. Ambil cake, potong sesuai ukuran cup atau wadah cheese cake lumer, gunting belahan pinggirnya dan belah menjadi 2 bagian 
  2. Tuang 1 sendok filling diatasnya, tata 1 lembar cake, filling, cake, dan filling lagi, dan terakhir paruti keju dan kasih ayakan susu milo atau topping lainnya sesuai selera, dinginkan di lemari es.
Proses pendinginan semoga Cheese Cake Lumer lebih infinit dan semoga cream sedikit mengental. Demikian Resep Membuat Lava Cake Coklat Praktis yang cocok buat sajian lebaran juga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Sumber http://zonamakan.blogspot.com

Comments