Cara Menciptakan Masakan Ringan Bagus Bolu Kukus Mekar Unik

Cara Membuat Kue Bolu - Kuliner memang tidak ada habisnya, kalau sudah membicarakan masakan tentu menjadi panjang alasannya ialah masakan jumlah jenisnya sanggup dikatakan jutaan jenis. Kali ini kami akan membagikan resep-resep masakan tradisional yang masih eksis sampai kini. 

Resep masakan yang akan kami ulas ialah Cara Membuat Kue Bolu yang lezat, tentunya bolu kukus mekar yang unik. Kue Bolu yang nikmat ialah koe bolu yang wujud fisiknya sanggup mengembang mekar dan teksturnya lembut serta rasanya manis alami tanpa komplemen buatan.

Biasanya Kue Bolu sanggup kita jumpai di penjual masakan tradisional menyerupai jajanan pasar, dan sanggup dijumpai juga di acara-acara hajatan, arisan, bahkan dikala bertamu. Selain enak dan gampang dicari, harga jual Kue Bolu juga terjangkau.

Kebanyakan ibu-ibu atau perempuan yang hobi membuat masakan sendiri, tentu lebih menentukan membuat Kue Bolu sendiri dari pada membelinya. Keuntungan dari membuat Kue Bolu sendiri yang terang sanggup mengetahui kualitas materi yang dipakai, dan sanggup membuat tingkat kehalusan serta kemanisan yang disukainya sehingga balasannya lebih memuaskan dari pada membelinya.

Kue Bolu sangat gampang dibentuk dan mudah dibawa kemana-mana. Kue Bolu yang akan kami sajikan ialah Kue Bolu Kukus Mekar Unik dengan tampilan yang manis dan rasa yang enak. Silahkan para perempuan merapat di zonamakan.blogspot.com untuk menyimak resep Kue Bolu dari kami.

Pastikan semua materi yang diharapkan sudah anda siapkan, dan alatnya juga. Simak artikel Kue Bolu dibawah ini, dan lalu praktekkan secara eksklusif Cara Membuat Kue Bolu Kukus nya. Berikut ialah Cara Membuat Kue Bolu dari kami.

 kalau sudah membicarakan masakan tentu menjadi panjang alasannya ialah masakan jumlah jenisnya dap Cara Membuat Kue Bolu Kukus Mekar Unik
Cara Membuat Kue Bolu

Bahan Kue Bolu :

  1. 3 butir telur
  2. 300 gram gula pasir
  3. 225 cc air bersih
  4. 15 gram SP
  5. 300 gram terigu brand apa saja
  6. 10 gram custard powder
  7. 10 gram susu bubuk

Cara Membuat Kue Bolu :

  1. Pertama Kocok telur dan gula kurang lebih selama 2 menit
  2. masukkan custard powder, SP, susu bubuk, dan terigu berselang-seling dengan air
  3. Kemudian Kocok terus sampai kira-kira 6 menitan
  4. Lalu Istirahatkan kurang lebih 12 menitan
  5. Terakhir Kukus 15 menit, selesai

Tips Membuat Kue Bolu Kukus Mekar Sempurna :

  1. Gunakan bahan-bahan segar dan baik.
  2. Panaskan kukusan, pastikan itu benar-benar panas dan penuh uap ketika Anda menaruh cetakan Bolu Kukus.
  3. Hanya 5-6 cetakan bolu kukus pada satu waktu, pastikan ada cukup ruang untuk setiap cetakan untuk mendapat cukup uap.
  4. Gunakan Garis epilog dengan serbet, untuk menyerap kelebihan air.
  5. Jangan membuka epilog kukusan selama proses mengukus.
Perhatikan Tips Cara Membuat Kue Bolu Kukus biar balasannya sanggup mekar sempurna. Demikian Cara Membuat Bakso Ikan Tenggiri Segar dan nantikan resep-resep kami lainnya. Selamat mencoba

Sumber http://zonamakan.blogspot.com

Comments