Resep Cocktail Buah Segar Pilihan Istimewa

Resep Cocktail Buah Segar - Cocktail yakni salah satu minuman segar yang berbahan dasar banyak sekali buah pilihan. Biasanya buah yag dipakai yakni melon, nanas, semangka, dll yang niscaya buahnya itu mempunyai tekstur yang tidak lengket dan tidak gampang pudar.

Buah yang dipakai pastinya harus yang segar dan mempunyai rasa bagus asam dengan tujuan untuk membuat rasa yang nikmat segarnya. Cara membuat Cocktail juga terbuat dari sari jeruk segar dan madu. Bahan yang dipakai sudah niscaya buah segar dan kuahnya juga segar, dijamin akan membuat minuman Cocktail yang sangat segar pula dan enak. 

Minuman Cocktail Buah Segar ini sangat digemari masyarakat sehingga tidak heran bila banyak yang menjualnya dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 3000 sampai 5000an. Bahan yang dipakai untuk Membuat Cocktail Buah Segar sangat gampang di dapat. 

Cocktail Buah Segar ini cocok untuk dinikmati ketika siang hari, terlebih dikala cuaca sedang terik. Kesegaran yang di sanggup dari Cocktail Buah juga menawarkan kesehatan untuk tubuh, alasannya yakni buah-buahan yang ada di dalam Cocktail mempunyai kandungan gizi yang banyak dan sangat baik dikonsumsi

Cara Membuat Coktail Buah Segar sangat gampang dan praktis. Kita tinggal mempersiapkan segala materi dan alat yang dibutuhkan, lalu memotong semua buah yang akan dipakai dan membuat kuah Cocktail terakhir memasukkan seluruh buah yang telah dipotong ke dalam Cocktail selesai. Untuk kesejukan yang maksimal, maka tambahkan es kerikil ke dalam Cocktail atau menaruh Cocktail ke dalam freezer.

Setelah kami mengembangkan Resep Tahu Mercon Goreng Pedas Mantap di zonamakan.blogspot.com secara lengkap, kali ini kami menyajikan resep minuman segar sebagai pelengkapya. Berikut yakni Resep Cocktail Buah Segar pilihan yang istimewa. Silahkan simak resep selengkapnya.

 Cocktail yakni salah satu minuman segar yang berbahan dasar banyak sekali buah pilihan Resep Cocktail Buah Segar Pilihan Istimewa
Resep Cocktail Buah Segar

Bahan Resep Cocktail Buah Segar :

  1. 200 gr nanas
  2. 200 gr buah melon hijau
  3. 200 gr strawberry
  4. 200 gr daging buah mangga
  5. 5 helai daun mint, cincang berangasan

Bahan Kuah Cocktail Buah Segar :

  1. 500 ml jus jeruk segar
  2. 3 sdm madu
  3. 250 ml soda manis
  4. Es kerikil

Cara Membuat Cocktail Buah Segar :

  1. Potong-potong kecil buah-buahan.
  2. Taruh dalam wadah, taburi daun mint.
  3. Kuah: Aduk jus jeruk segar dengan madu sampai rata.
  4. Tuangkan ke dalam wadah berisi buah. Simpan dalam lemari es sampai dingin.
  5. Saat akan disajikan. Tambahkan es kerikil dan air soda manis.
  6. Sajikan dingin.
Praktis bukan, silahkan para bunda dan semuanya mencoba resep segar tersebut, dijamin yummy dan menyehatkan. Demikian Cara Membuat dan Resep Cocktail Buah Segar dari kami. nantikan resep pilihan kami lainnya, tentunya jangan kemana-mana dan tetaplah bersama kami. Selamat mencoba dan agar bermanfaat 


Sumber http://zonamakan.blogspot.com

Comments