Resep Es Krim Coklat Gampang Dan Praktis

Resep Es Krim Coklat - Semua orang niscaya tau apa itu coklat dan bagaimana rasanya. Selain itu dari 100 orang ada 99 orang yang menyukai coklat, alasannya ialah selain yummy juga banyak manfaatnya. Coklat sanggup dijadikan banyak sekali masakan dan minuman, bahkan ada yang dijadikan sebagai baju dan dekor rumah mini sebagai pajangan. 

Berbagai kandungan gizi yang terdapat di dalam coklat sangat baik untuk tubuh. Manfaat yang paling dikenal masyarakat ialah untuk mengurangi stress atau kejenuhan dan meningkatkan gairah di dalam tubuh. Bagi pasangan muda mudi biasanya coklat menjadi hadiah wajib di hari Istimewa menyerupai valentine yang katanya sebagai bentuk kasih sayang mereka. 

Selain banyak manfaat di dalam coklat, rasa dari coklat juga enak. Sebenarnya kalau rasa coklat murni itu pahit namun sesudah menerima gabungan dari gula dan susu jadi terasa cantik dan sangat menciptakan ketagihan para penikmatnya. Menurut mitos, katanya makan coklat itu sanggup menciptakan gemuk. Hal ini sanggup mendapatkan amanah dan sanggup juga tidak. Kalau berdasarkan ilmu kesehatan, makan coklat tidak menciptakan kita gemuk asal coklat yang kandungan murninya agak tinggi menyerupai dark coklat bukan coklat yang sudah dicampur dengan banyak sekali materi suplemen yang mempunyai kadar lemak cukup tinggi. 

Kali ini kami akan menciptakan resep istimewa dengan materi dasar coklat yaitu resep es krim coklat. Cemilan yummy yang hirau taacuh tapi padat dan cantik serta sehat juga sehingga cocok untuk segala usia diatas batita. Bagi anda yang suka banget es krim dan suka banget coklat, kali ini kami akan memadukan keduanya di dalam sebuah es krim coklat. 

Es krim coklat sanggup anda jadikan sebagai sajian istimewa dalam  beberapa event menyerupai pernikahan, khitanan, ulang tahun, dan arisan, serta program meriah lainnya. Selain rasanya yang enak, ternyata es krim coklat juga tanpa kita sadari sanggup membawa suasana yang yummy dan serasi di dalam keceriaan bersama. Cemilan ringan yang menggugah selera. 

Cara menciptakan es krim coklat sangat gampang dan praktis. Bahan es krim coklat sanggup anda cari di supermarket, toko roti, pasar, atau minimarket terdekat. Keuntungan anda kalau menciptakan es krim coklat sendiri di rumah, yaitu pertama anda sanggup menyesuaikan porsi es krim coklat sesuai kebutuhan anda dan sesuka anda, kedua anda sanggup mengetahui kualitas kebersihan dan kandungan gizi dari bahan-bahan yang digunakan, ketiga anda sanggup menyajikan sajian istimewa untuk keluarga sendiri dengan hasil anda sendiri tentunya menjadi kepuasan diri, keempat masih banyak laba yang tidak sanggup diungkapkan lagi. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan laba diatas, mari eksklusif saja menyimak resep es krim coklat dari kami kemudian eksklusif membuatnya di rumah anda. Gunakan waktu senggang anda di rumah sebaik mungkin dengan cara memanfaatkan dapur semaksimal mungkin untuk memanjakan keluarga anda di rumah. Berikut Resep Es Krim Coklat untuk anda.

 Semua orang niscaya tau apa itu coklat dan bagaimana rasanya Resep Es Krim Coklat Mudah dan Praktis
Resep Es Krim Coklat

Bahan Es Kim Coklat :

  1. 500 ml susu segar/evaporated milk
  2. 250 ml cream (tersedia di swalayan)
  3. 200 ml susu kental cantik cokelat
  4. 150 gram gula pasir
  5. 5 butir kuning telur, kocok hingga lembut
  6. 90 gram cokelat bubuk
  7. 1 sdt garam halus

Cara Membuat Es Krim Coklat :

  1. Masak susu segar, cream, susu kental cokelat, dan gula di atas api sedang hingga mendidih.
  2. Larutkan cokelat debu dengan adonan susu panas secukupnya.
  3. Kocok kuning telur hingga lembut, masukkan susu panas ke dalam kocokan telur sambil terus dikocok. Masukkan larutan cokelat dan garam, sesudah tercampur rata, dinginkan hingga hirau taacuh betul kemudian tuang dalam mangkuk, bekukan dalam freezer selama 2-3 jam. Setelah sebagian membeku, keluarkan dan kocok dengan mixer hingga halus, kemudian masukkan lagi dalam freezer hingga beku seluruhnya. Lakukan proses pengocokan dan pembekuan ini hingga 2 ­ 3 kali.
  4. Hidangkan dengan bolu gulung dan siram dengan selai strawberry/sirup.
Porsi untuk 5-­6 orang dengan dosis sesuai di atas, bagi anda yang menginginkan porsi lebih, silahkan menambah takarannya sanggup dikira-kira. Demikian Resep Rujak Buah serta nantikan resep kami selanjutnya. Terima kasih, supaya sajian resep dari kami selalu bermanfaat. Selamat mencoba



Sumber http://zonamakan.blogspot.com

Comments