Resep Menciptakan Masakan Ringan Elok Putri Salju Istimewa Renyah

Resep Kue Putri Salju - Hidangan istimewa ini yaitu hidangan yang khas untuk hari besar menyerupai Hari Raya Idul Fitri. Kue Putri Salju yang renyah, anggun dan gurih serta nyes gulanya ketika di lidah. jenis Kue Putri Salju termasuk jenis camilan anggun kering.

Aneka camilan anggun kering memang enak dan yang istimewa yaitu tahan usang tanpa pengawet buatan, sehingga sangat kondusif dikonsumsi. Selain itu Kue Putri Salju juga mempunyai kandungan gizi yaitu karbohidrat, protein dan vitamin yang baik untuk tubuh. 

Kreasi Kue Kering yang paling digemari yaitu Kue Kastengel, Kue Nastar, dan tentunya Kue Putri Salju yang sama enaknya dan sama renyahnya, namun tetap mempunyai ciri khas rasa dan bentuk yang berbeda- beda. Kalau Putri Salju populer alasannya adanya taburan gula halus yang menyelimuti Kue sehingga terlihat menyerupai salju putih dan ketika dimakan terasa nyes masbodoh dilidah. 

Selain untuk program hari raya, Kue Putri Salju juga cocok untuk hidangan diberbagai program menyerupai hajatan, arisan, kumpul keluarga, bekal liburan, dll. Serta Kue Putri Salju juga sanggup dikonsumsi oleh semua orang. Jika anda ingin mencoba menciptakan Kue Putri Salju sendiri kami mempunyai resep lengkapnya untuk anda.

Hanya di zonamakan.blogspot.com aneka hidangan resep kuliner dan minuman lengkap sanggup anda dapatkan secara cuma-cuma. Aneka resep pilihan kami dijamin resep yang nikmat, salah satu resep pilihan kami yang lainnya yaitu Resep Mie Ayam Jamur Spesial Ala Gajah Mada yang enak dan istimewa. 

Kali ini kami tentu akan mengembangkan Resep Kue Kering yang istimewa juga yaitu Resep Kue Putri Salju Istimewa renyah. Keistimewaan rasa dan bentuk dari Kue Putri salju wajib kita nikmati bersama orang-orang terdekat kita dan tentunya wajib juga untuk anda menciptakan Kue Putri Salju sendiri di rumah.

Kue Putri Salju bentuknya tidak harus monoton, anda sanggup mengkreasikannya menjadi berntuk bintang, bulan, kotak, ataupun bundar biar orang yang melihatnya semakin tertarik untuk memakannya. Silahkan simak pribadi Cara Membuat Kue Putri Salju hanya di Resep Kue Putri Salju yang lezat.

 Hidangan istimewa ini yaitu hidangan yang khas untuk hari besar menyerupai Hari Raya Idul F Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah
Resep Kue Putri Salju

Bahan Kue Putri Salju :

  1. 1 butir telur
  2. 300 gram tepung sagu
  3. 150 gram mentega
  4. 1/4 sendok teh garam
  5. 150 gram kacang cincang, disangrai dulu
  6. 75 gram gula halus
  7. Secukupnya Gula tabur

Cara Membuat Kue Putri Salju :

  1. Pertama-tama Kocoklah gula,telur,mentega dan juga garam hingga lembut.
  2. Selanjutnya Campurkan dengan tepung sagu dan kacang, aduk-Aduk hingga rata.
  3. Kemudian Gilas setebal tiga mm. dan silahkan Cetak.
  4. Lalu Letakkan di loyang yang sudah diolesi oleh mentega.
  5. Sekarang Masukanlah ke dalam Oven bersuhu kira-kira 170 derajat Celsius selama lima belas menit.angkat
  6. Terakhir Setelah matang, selagi panas-panas taburi dengan gula tabur secukupnya,selesai 
Simpan Kue Putri Salju di dalam toples yang rapat biar terhindar dari serangga dan semut serta letakkan di daerah yang sejuk tidak terkena panas secara pribadi biar gula halus tidak meleleh. Demikian Cara Membuat dan Resep Kue Putri Salju Istimewa renyah untuk anda. Selamt mencobanya bersama keluarga dan arekan anda. Semoga bermanfaat

Sumber http://zonamakan.blogspot.com

Comments