Resep Sup Sayur Bakso Segar Lezat

Resep Sup Sayur Bakso - Resep warisan nusantara yang masih eksis sampai sekarang salah satunya ialah kuliner sup sayur yang segar dan sedap. Kini kreasi kuliner Sup Sayur sudah beragam, menyerupai Sup Sayur macaroni, Sup Sayur sosis, Sup Sayur kuah ayam, Sup Sayur kuah sapi, Sup Sayur kari, dan Sup Sayur Bakso.

Setelah kami menyebarkan resep Cara Membuat Sambal Tongkol Suwir Sedap sekarang kami akan menyebarkan kreasi sajian Sup Sayur Bakso yang segar. Selain lezat dan segar Sup Sayur Bakso juga menyehatkan dan baik dikonsumsi kapan saja dan dimana saja.

Kandungan gizi yang terdapat dari sayur-sayuran yang dipakai menyerupai wortel, kentang, tomat, buncis dan kol, dll sangat baik untuk badan alasannya ialah banyak vitamin yang dihasilkan oleh sayur-sayuran tersebut. Gizi dari bakso juga besar alasannya ialah bakso yang dipakai terbuat dari daging giling yang segar.

Oleh alasannya ialah itu kami menganjurkan kepada para bunda untuk memasak Sup Sayur Bakso sendiri di rumah
untuk mengetahui kualitas materi yang dipakai dan kebersihan dalam mengolah Sup Sayur Bakso nya. Sehingga rasa dan tingkat kesehatannya sanggup dijamin sendiri dan tentunya risikonya akan lebih merasa puas. 

Bahan yang dipakai untuk menciptakan Sup Sayur Bakso sangat gampang di sanggup dan harganya pun terjangkau. Cara Membuat Sup Sayur Bakso juga sangat gampang namun risikonya sangat istimewa. Resep sederhana yang bisa menghasilkan cita rasa yang luar biasa ialah Sup Sayur Bakso.

Berikut akan kami hadirkan Resep Sup Sayur Bakso secara lengkap dan terang untuk anda. Hidangan ini sangat cocok di santap ketika makan siang atau makan malam atau ketika kondisi sedang hujan. Dilengkapi dengan lauk pauk dan sambal yang pedas, dijamin sangat nikmat. Simak Resep Sup Sayur Bakso dibawah ini.

 Resep warisan nusantara yang masih eksis sampai sekarang salah satunya ialah kuliner sup say Resep Sup Sayur Bakso Segar Lezat
Resep Sup Sayur Bakso

Bahan Sup Sayur Bakso :

  1. 6 siung bawang putih, iris tipis
  2. 3 siung bawang merah, iris tipis
  3. 2 sdm Blue Band
  4. 1 buah wortel, potong dadu 2 cm
  5. 1 buah kentang, kupas, potong dadu 2 cm
  6. 15 buncis, potong 3 cm
  7. 1 buah tomat, potong dadu 2 cm
  8. 5 lembar kol, iris tipis
  9. 1 L air
  10. 15 butir bakso sapi, kerat salah satu sisinya
  11. 1 bungkus kaldu penyedap rasa sapi
  12. 1/2 sdt garam
  13. 1/2 sdt merica putih bubuk

Cara Membuat Sup Sayur Bakso :

  1. Di dalam panci, tumis bawang putih dan bawang merah dengan Blue Band sampai harum. 
  2. Masukkan semua sayur dan air. Didihkan. 
  3. Tambahkan bakso, didihkan kembali. Bumbui dengan kaldu penyedap rasa sapi, garam, dan merica. Aduk rata. Angkat. Sajikan segera.
Nimkati Sup Sayur Bakso selagi hangat. Demikian Cara Membuat dan Resep Sup Sayur Bakso yang lezat dan mantap segarnya. Nantikan resep menarik kami lainnya, tentunya hanya di zonamakan.blogspot.com yang akan selalu hadir dengan resep-resep istimewa setiap hari. Silahkan mencoba dan supaya resep dari kami bermanfaat untuk anda

Sumber http://zonamakan.blogspot.com

Comments